10/09/2010

10 Kolam Renang Terindah di Dunia

Salah satu cara untuk menghilangkan stress atau mencari sensasi santai dan rileks adalah dengan berenang, karena menurut ilmu kedokteran, berenang bisa menurunkan suhu tubuh dan menstabilkan kondisi tubuh, sehingga biasanya orang akan merasa santai setelah berenang. Tak heran jika banyak hotel berbintang selalu memanjakan para tamunya dengan kolam renang.

Di dunia, ada banyak sekali kolam renang, namun jarang yang mempuyai sensasi keindahan dan keeksotisan kolam yang mendampinginya. berikut kami tampilkan daftar 10 kolam terindah yang diambil dari daftar Listphobia (penentuan daftar ini didasarkan pada tingkat keeksotisan dan keindahan pemandangan yang didapat dari surey resmi Listphobia):

10. Kandalama Hotel – Dambulla, Sri Lanka
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti1.jpg

9. Tuscany villas, Italia
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti2.jpg

8. Sheraton Waikiki – Hawaii
http://listphobia.com/wp-content/uploads/Sheraton-Waikiki.jpg

7. Rangali Island – Maldives
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti4.jpg

6. Phuket, Thailand
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti5.jpg

5. Los Cabos, Meksiko
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti6.jpg

4. Dreams Resort – Puerto Vallarta, Meksiko
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti7.jpg

3. Allegra Hotel Pool - Turki
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti8.jpg

2. Mes Amis Resort - Bangkok, Thailand
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti9.jpg

1. Marina Bay Sands Hotel and Casino – Singapura
http://listphobia.com/wp-content/uploads/073110_1625_10MostExoti10.jpg

15 Beautiful And Amazing Futuristic Car Concept

Aston Martin Agora
by Solo 78
Peugeot 69 by Digoma

Audi RSG by marcusjp05
Sonycar by pressreleasephoto
by 3dnutta
Chadjellis
Triton by Drman

by 3dnutta


Elijah GH1 by Gstylezprodigy


Lamborghini Spiga by ugursahin1234




Peugeot 69 by Digoma



2012 Toyota Supra by emrehusmen




by car2ner

Iklan-iklan berisi pembodohan di televisi Indonesia,Bener apa Tidak seh??Silahkan simak dibawah ini

1. XL 14th anniversary versi "I Love Ibu"


Sinopsis : Seorang anak digambarkan lagi loncat-loncat di depan sebuah rak yang isinya banyak barang, termasuk barang pecah belah, berusaha untuk mengambil sebuah bola. Sang ibu yang sedang asik nelpon tampak tidak peduli dan hanya sekali memperingati anaknya. Si anak akhirnya mengambil crayon dan buku gambar. Ibu yang masih sibuk dengan HP nya (mungkin dapat telpon dari presiden makanya penting banget kayaknya. Mungkin lho...) hanya membantu buka-buku gambar anaknya dengan 1 tangan sambil terus asik ketawa-ketawa, tidak peduli pada apa yang dilakukan anaknya. Muncul slogan "nelpon santai...biarkan anak bermain" (atau seperti itulah kira-kira).

Pembodohan : Ibu gila! Anak loncat-loncat, bahkan hampir manjat rak berisi barang-barang, dia cuek aja, sibuk nelpon. Apa yang diharapkan sama iklan ini? Mau menggambarkan kalo ibu-ibu yang cuek sama anaknya karena keasikan nelpon itu baik? Inget, gak ada anak nyemplung di air mendidih, jatuh dari lantai atas, ketabrak mobil, dll karena ortunya sibuk dengan HP?


2. Biore

Sinopsis : Seorang cewek yang sebenarnya cantik, dengan baju ala grunge, bebaju lapis flanel dengan kaus sebagai dalaman, celana jeans dan berkacamata tebal, tampak bingung. Ia kemudian memotong rambutnya, mengganti bajunya dengan baju yang lebih "girlie" berwarna pink, copot kacamata (entah pake contact lens ato mendadak jadi buta demi gaya). Ia kemudian mandi dengan Biore trus jalan-jalan dengan teman-temannya, tampak bahagia dan tidak lagi bingung. Slogannya, "senangnya jadi diri sendiri".

Pembodohan : Slogan yang ironis...di iklan itu digambarkan bahwa bergaya grunge, berkacamata tebal, sedikit cuek, itu "gak bagus". Ente, para perempuan, harus muncul dengan gaya standar yang ngikutin mode, "girlie", baju pink agar diterima dalam pergaulan. Gimana mau jadi diri sendiri kalo begini?


3. Produk-produk perawatan rambut (hampir semuanya!)

Pembodohan : perhatikan iklan-iklan perawatan rambut. Ada berapa yang menampilkan perempuan-perempuan berambut keriting? Kalopun ada, berarti ane harus lbh sering meratiin iklan. Iklan perawatan rambut berkampanye bahwa rambut yang bagus itu adalah rambut lurus. Lalu bagaimana dgn, misalnya, saudari-saudari kita dari Papua? Apa mereka harus ngelurusin rambut biar "cantik"?


4. Produk-produk perawatan kulit

Pembodohan : Situasinya hampir sama dengan iklan perawatan rambut, iklan-iklan perawatan kulit berkampanye bahwa kulit yang cantik itu adalah kulit yang putih. Putihnya pun harus mulus seperti tembok, gak boleh ada titik hitam atau jerawat sebintik pun. Padahal kulit orang melayu kan memang tidak ada yang putih tapi sawo matang yang berarti coklat. Jerawat pun, selama belum jadi infeksi, adalah hal wajar di daerah tropis seperti Indonesia. Sama dengan pertanyaan di atas : bagaimana dengan saudari-saudari dari Papua yang berkulit hitam? tidak adakah orang Papua yang cantik kalau begitu? Atau saudari-saudari kita yang karena kelainan hormonal berjerawat banyak? Gak cantikkah dia?


5. Teangin Cap Badak
Sinopsis : Seorang dokter cantik nan ternama sedang memberi kuliah atau ceramah tentang masuk angin. Tiba-tiba seorang peserta kuliah tampak kuyu dan lemas. Sang dokter langsung memberikan Teangin Cap Badak untuk mengobati masuk angin si peserta. Tiba-tiba orang itu, seorang perempuan, bersendawa keras sekali, disambut tawa teman-temannya. Iklan ditutup dengan bunyi sendawa lagi.

Pembodohan : Sendawa sembarangan, sama dengan kentut, adalah kebiasaan yang menjijikkan. Iklan ini mengkampanyekan bahwa sendawa sembarangan itu bukan hanya normal, tapi bahkan lucu.


6. Semua iklan sepeda motor

Pembodohan : Satu hal yang dibanggakan oleh semua iklan motor adalah jago ngebut. Terlihat dari slogan-slogannya, ada yang "yang lain makin ketinggalan" atau "***** semakin terdepan". Bahkan ada yang pake pembalap internasional sebagai model, ada yang digambarkan kalau motornya lewat, semua orang kocar-kacir, bajunya sobek-sobek, yang bawa motor sampe melayang-layang saking cepatnya ngebut. Ini secara sadar atau tidak, mengajak pengendara motor untuk kebut-kebutan, gak tau aturan, nyetir kayak valentino Rossi lagi balapan. Padahal jalanan di negeri ini gak memungkinkan untuk itu. Bukankah lebih baik kalo kampanye tertib lalu lintas saja?


7. Rexona


Sinopsis : 2 orang cewek cakep lagi naik mobil. Tiba-tiba bannya pecah. Mereka turun dari mobil, tapi bukannya berusaha ganti ban, malah berusaha minta tolong orang-orang yang lewat dengan cara angkat tangan tinggi-tinggi. Cewek yang 1 keteknya hitam. Dia malu-malu angkat tangan. Cewek yang lain keteknya putih (dibikin pake potosop). Dia bisa angkat tangan dengan sepenuh hati. Akibatnya banyak mobil berhenti dan pengemudinya, semuanya laki-laki bberebut untuk menolong.

Pembodohan : Di iklan ini dikampanyekan bahwa cewek gak mesti bisa ganti ban sendiri. Manfaatkanlah kecantikan anda untuk minta bantuan, karena semua orang ingin membantu cewek cantik (kalo jelek, nanti dulu!). Padahal bukannya kaum perempuan lagi sibuk berjuang untuk persamaan? Gimana mau bicara persamaan kalo ganti ban aja gak bisa?!



1. XL 14th anniversary versi "I Love Ibu"


Sinopsis : Seorang anak digambarkan lagi loncat-loncat di depan sebuah rak yang isinya banyak barang, termasuk barang pecah belah, berusaha untuk mengambil sebuah bola. Sang ibu yang sedang asik nelpon tampak tidak peduli dan hanya sekali memperingati anaknya. Si anak akhirnya mengambil crayon dan buku gambar. Ibu yang masih sibuk dengan HP nya (mungkin dapat telpon dari presiden makanya penting banget kayaknya. Mungkin lho...) hanya membantu buka-buku gambar anaknya dengan 1 tangan sambil terus asik ketawa-ketawa, tidak peduli pada apa yang dilakukan anaknya. Muncul slogan "nelpon santai...biarkan anak bermain" (atau seperti itulah kira-kira).

Pembodohan : Ibu gila! Anak loncat-loncat, bahkan hampir manjat rak berisi barang-barang, dia cuek aja, sibuk nelpon. Apa yang diharapkan sama iklan ini? Mau menggambarkan kalo ibu-ibu yang cuek sama anaknya karena keasikan nelpon itu baik? Inget, gak ada anak nyemplung di air mendidih, jatuh dari lantai atas, ketabrak mobil, dll karena ortunya sibuk dengan HP?


2. Biore

Sinopsis : Seorang cewek yang sebenarnya cantik, dengan baju ala grunge, bebaju lapis flanel dengan kaus sebagai dalaman, celana jeans dan berkacamata tebal, tampak bingung. Ia kemudian memotong rambutnya, mengganti bajunya dengan baju yang lebih "girlie" berwarna pink, copot kacamata (entah pake contact lens ato mendadak jadi buta demi gaya). Ia kemudian mandi dengan Biore trus jalan-jalan dengan teman-temannya, tampak bahagia dan tidak lagi bingung. Slogannya, "senangnya jadi diri sendiri".

Pembodohan : Slogan yang ironis...di iklan itu digambarkan bahwa bergaya grunge, berkacamata tebal, sedikit cuek, itu "gak bagus". Ente, para perempuan, harus muncul dengan gaya standar yang ngikutin mode, "girlie", baju pink agar diterima dalam pergaulan. Gimana mau jadi diri sendiri kalo begini?


3. Produk-produk perawatan rambut (hampir semuanya!)

Pembodohan : perhatikan iklan-iklan perawatan rambut. Ada berapa yang menampilkan perempuan-perempuan berambut keriting? Kalopun ada, berarti ane harus lbh sering meratiin iklan. Iklan perawatan rambut berkampanye bahwa rambut yang bagus itu adalah rambut lurus. Lalu bagaimana dgn, misalnya, saudari-saudari kita dari Papua? Apa mereka harus ngelurusin rambut biar "cantik"?


4. Produk-produk perawatan kulit

Pembodohan : Situasinya hampir sama dengan iklan perawatan rambut, iklan-iklan perawatan kulit berkampanye bahwa kulit yang cantik itu adalah kulit yang putih. Putihnya pun harus mulus seperti tembok, gak boleh ada titik hitam atau jerawat sebintik pun. Padahal kulit orang melayu kan memang tidak ada yang putih tapi sawo matang yang berarti coklat. Jerawat pun, selama belum jadi infeksi, adalah hal wajar di daerah tropis seperti Indonesia. Sama dengan pertanyaan di atas : bagaimana dengan saudari-saudari dari Papua yang berkulit hitam? tidak adakah orang Papua yang cantik kalau begitu? Atau saudari-saudari kita yang karena kelainan hormonal berjerawat banyak? Gak cantikkah dia?


5. Teangin Cap Badak
Sinopsis : Seorang dokter cantik nan ternama sedang memberi kuliah atau ceramah tentang masuk angin. Tiba-tiba seorang peserta kuliah tampak kuyu dan lemas. Sang dokter langsung memberikan Teangin Cap Badak untuk mengobati masuk angin si peserta. Tiba-tiba orang itu, seorang perempuan, bersendawa keras sekali, disambut tawa teman-temannya. Iklan ditutup dengan bunyi sendawa lagi.

Pembodohan : Sendawa sembarangan, sama dengan kentut, adalah kebiasaan yang menjijikkan. Iklan ini mengkampanyekan bahwa sendawa sembarangan itu bukan hanya normal, tapi bahkan lucu.


6. Semua iklan sepeda motor

Pembodohan : Satu hal yang dibanggakan oleh semua iklan motor adalah jago ngebut. Terlihat dari slogan-slogannya, ada yang "yang lain makin ketinggalan" atau "***** semakin terdepan". Bahkan ada yang pake pembalap internasional sebagai model, ada yang digambarkan kalau motornya lewat, semua orang kocar-kacir, bajunya sobek-sobek, yang bawa motor sampe melayang-layang saking cepatnya ngebut. Ini secara sadar atau tidak, mengajak pengendara motor untuk kebut-kebutan, gak tau aturan, nyetir kayak valentino Rossi lagi balapan. Padahal jalanan di negeri ini gak memungkinkan untuk itu. Bukankah lebih baik kalo kampanye tertib lalu lintas saja?


7. Rexona


Sinopsis : 2 orang cewek cakep lagi naik mobil. Tiba-tiba bannya pecah. Mereka turun dari mobil, tapi bukannya berusaha ganti ban, malah berusaha minta tolong orang-orang yang lewat dengan cara angkat tangan tinggi-tinggi. Cewek yang 1 keteknya hitam. Dia malu-malu angkat tangan. Cewek yang lain keteknya putih (dibikin pake potosop). Dia bisa angkat tangan dengan sepenuh hati. Akibatnya banyak mobil berhenti dan pengemudinya, semuanya laki-laki bberebut untuk menolong.

Pembodohan : Di iklan ini dikampanyekan bahwa cewek gak mesti bisa ganti ban sendiri. Manfaatkanlah kecantikan anda untuk minta bantuan, karena semua orang ingin membantu cewek cantik (kalo jelek, nanti dulu!). Padahal bukannya kaum perempuan lagi sibuk berjuang untuk persamaan? Gimana mau bicara persamaan kalo ganti ban aja gak bisa?!

Menguak Rahasia Angka 17, MERDEKAAA….!!!

17 Agustus 1945 merupakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, waktu itu dua Proklamator, Bung Karno dan Bung Hatta memproklamasikan Kemerdekaan Indonesia didepan masyarakat Indonesia. Selain itu juga 17 Ramadhan merupakan hari turunnya Kitab Suci Al-Qur’an, dan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Rasulullah SAW yang jatuh pada tanggal 27 Rajab juga bertepatan dengan tanggal 17 Agustus 1945. Sebenarnya apa Rahasia Dibalik Angka 17 tersebut?


Oleh – oleh atau pesan yang dibawa Nabi Muhammad setelah beliau berisra’ – mi’raj mengahadap Allah SWTadalah perintah menjalankan shalat fardhu lima waktu yang seluruhnya berjumlah 17 raka’at. Mengapa harus berjumlah 17 raka’at? 17 merupakan angka yang ganjil, Allah SWT juga menyukai angka yang ganjil, karena Allah SWT juga ganjil, hanya Allah lah yang boleh disembah, dan kita pun tidak boleh menduakannya, karena itu merupakan perbuatan musyrik, dan syirik merupakan dosa yang terbesar. Asyhadualla Ilailahaillallah, “Aku bersaksi Bahwasanya Tidak Ada Tuhan selain Allah”.

Banyak sekali orang yang mengatakan angka 17 merupakan angka hoki, ataupun angka keberuntungan. Menurut banyak orang angka 17 merupakan angka yang bersifat Teologis, Numerologis, dan juga Mistis. Angka 17 merupakan gabungan dari dua angka, yaitu angka 1 yang berari Maha Esa, Maha Agung, dan satu – satunya. Dan angka yang satu lagi adalah angka 7. angka 7 terdiri dari beberapa maksud, antara lain 7 Keajaiban Dunia, 7 lapis Langit, 7 lapis Bumi, 7 Benua (Asia, Australia, Amerika Utara, Amerika Selatan, Afrika, Eropa, dan Antartika), 7 Samudera (Pasifik Utara, Pasifik Selatan, Atlantik Utara, Atlantik Selatan, Hindia, Antartika, dan Artik), 7 Hari dalam 1 Minggu, dan masih banyak lagi.

Ketika Bung Karno dibawa oleh Pemuda ke Rengasdengklok, Bung Karno dengan suara rendah ia mulai berbicara; ” Yang paling penting di dalam peperangan dan revolusi adalah saatnya yang tepat. Di Saigon, saya sudah merencanakan seluruh pekerjaan ini untuk dijalankan tanggal 17 “. ” Mengapa justru diambil tanggal 17, mengapa tidak sekarang saja, atau tanggal 16 ?” tanya Sukarni. ” Saya seorang yang percaya pada mistik”. Saya tidak dapat menerangkan dengan pertimbangan akal, mengapa tanggal 17 lebih memberi harapan kepadaku. Akan tetapi saya merasakan di dalam kalbuku, bahwa itu adalah saat yang baik. Angka 17 adalah angka suci.

Dan karena kita sedang berada dalam bulan suci Ramadhan, waktu kita semua berpuasa, ini berarti saat yang paling suci dan momentum terbaik bagi kita selaku umat Muslim. tanggal 17 besok hari Jumat, hari Jumat itu Jumat legi, Jumat yang berbahagia, Jumat suci. Al-Qur’an diturunkan tanggal 17, orang Islam sembahyang 17 rakaat, oleh karena itu kesucian angka 17 bukanlah buatan manusia “. Demikianlah antara lain dialog antara Bung Karno dengan para pemuda di Rengasdengklok sebagaimana ditulis Lasmidjah Hardi ( 1984:61 ).
Sumber : www.darunnajah.com, oleh : Imam Khairunnas

SMS Graatissss tisss tisss